menu drop down


Jumat, 24 Agustus 2012

my beloved style

kate Middleton Hair Style

Kate Middleton Curly Hair

Kate Middleton
Erin Sabrina Hair Style

Erin Sabrina

Erin sabrina
Hair / Rambut
dear..
itu namanya kak Erin Sabrina, gw suka banget sama style cewek yang satu itu, kece gimana gitu stylenya.. simple, girlynya dapet, coolnya dapet, tapi tetep elegant. Hal yang paling gw suka dari kak Erin ini, gaya rambutnya yang simple dan santai tapi tetep keliatan elegant. aarrgghh pokoknya suka banget sama perempuan yang satu ini.......

natural makeup

Face / Wajah
dear, gw suka merias wajah juga loh.. namanya juga perempuan ga akan lepas dari yang namanya make up tapi inget yah dear, makeup disesuaikan dengan kebutuhan dan event. Jangan sampe salah makeup nanti malah terlihat aneh sendiri.



Ini dia peralatan makeup yang biasanya gw pake dear, gw pake Wardah kosmetik. gw pake foundation (hanya untuk event tertentu), bedak two way cake dengan warna yang natural tentunya (gw oake no.2), lips gloss dan blush on yang warnanya natural dan fresh untuk seusia gw. Untuk tambahan kosmetik, gw biasa pake mascara & eyeliner merk apa aja yang pasti water proof dear biar kalau wudhu ga luntur :)


sample natural makeup

Wardrobe / Baju
okay dear, lanjut ke baju nih ya, gw bukan tipe orang yang rempong yang suka pake baju dress yang bikin gw kurang nyaman untuk ngambil posisi duduk semau gw, hehe. maklum, gw gak terlalu cewek.



Casual By Kate Middleton
Blazer, jeans, boots
kate Middleton wear
Casual by Kate Middleton

kate Middleton Casual wear


hanya memadupadankan kaos dan jeans / short pants / harem pants / legging katun. gw bukan tipe orang yang suka pake short pants, kendalanya karna gw mantan rider (banyak bekas luka) jadi agak kurang pede sama penampilan kaki.

Colour Box
Couple T-Shirt "Super Mom" By: Coconuts Island
Jersey Liverpool (dikasih pacar)
combination : thank top, pink blazer
Pacar gw emang salah satu cowok yang suka liat cewek yang girly banget apa lagi pake dress, tapi he know me so well. Dia ga mau gw jadi orang lain bahkan membiarkan gw berada dalam ketiidaknyamanan cuma karena gw ga bersahabat sama apa yang gw pake, kata-katanya "lu itu setia sama kaos + celana jeans lu, gw ga akan biarin lu keluar dari zona aman elu".

Shoes / Sepatu
kalau soal sepatu, gw agak unik.. kenapa unik? gw suka sepatu tergantung mode atau tergantung mood. kadang suka heels, wedges, flat shoes, atau bahkan boots.

Boots
High Heels
wedges
heels

untuk sepatu gw gak suka yang terlalu tinggi, soalnya kaki gw itu udah jenjang. dan gw termasuk tinggi kata orang-orang dan kalo dibandingin sama temen-temen gw, jadi kalo ditambel heels tinggi-tinggi kasian yang lain makin kurcaci ntar, hehe..
dan di 2012 ini gw lagi suka sama boots, awalnya karena liat sepatu boots cowok yang ganteng-ganteng banget di kaki. jadi gw suka sama boots.

Ini sepatu boots cowok yang gw maksud
Oke dear, cuma itu yang bisa gw posting di "my beloved style" nanti kalau ada update fashion terbaru pasti gw posting lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar